Saturday, September 13, 2008

Quicke Express - dimana ada kema*uan pasti ada jalan

FILM COGNITO - kemarin pinjem film nah salah satunya ya film ini quickie express. emang kalo dah om dimas yang bikin kerasa banget aura dimasnya hihihi. Tapi entah kenapa gw nonton ini jadi tetep serasa nonton extravaganza cuma extravaganzanya extravaganza syurr. pemainya ada amink, Tora Sudiro, Lukman Sardi,Tino Saroengallo, Sandra Dewi, Ira Maya Sopha, Rudy Wowor, Tio Pakusadewo. sutradara dah jelas banget kan gw singgung di depan yaitu om Dimas Djayadiningrat and Naskahnya ditulis oleh Joko Anwar.

emang hidup itu harus realistis nggak ada kemampuan kalo ada kema*uan pasti bisa hidup kok. namanya jakarta money is the number one reason. but is that all ? setiap orang pasti punya alesan sendiri jalanin hidup and dalem film ini mungkin sebagian orang ngejalaninnya.

ceritanya di film ini ada orang namanya Jojo yang ngejalanin hidup apa adanya and satu hal yang pasti yang ada di pikiran dia tentang hidup yaitu hidup nggak bakalan lepas dari angka angka. tapi kata menyerah nggak pernah ada di kamus Jojo. sampe ketika Jojo jadi tukang tambel ban. ketemulah dia sama pemburu and kejadian ini juga yang mempertemukan dia dengan Amink (Marley) yang suka banget sama Bob Marley dan Lukman Sardi (Piktor) sarjana komunikasi yang gila otaknya piktor mulu..

ceritanya gampang ketebak kok cuma bumbu bumbunya aja yang bikin film ini jadi seger. so check this film out.