Hannah Montana The Movie - you must choose just one!

FILM COGNITO - Miley Stewart selalu mendapatkan apa yang diinginkannya. akan tetapi perkelahiannya dengan Tyra Banks membuat dia memutuskan untuk pergi ke tempat yang telah membuatnya menjadi Sarah Montana untuk belajar dan menilai apa arti sebuah keluarga. selagi di kampung halaman Miley merasakan ketertarikan yang baru, yang akan membuatnya mengambil keputusan. sebuah keputusan yang akan merubah hidupnya. dia harus memilih kembali ke kehidupan lamanya sebagai Hannah Montana atau terus melanjutkan kehidupan barunya yang penuh nilai?




Sampai Minggu ini film Hannah Montana masih menduduki papan tertinggi penjualan film Amerika dengan angka pemasukan $32.3M. film yang dibintangi oleh Miley Cyrus yang pernah membintangi film Big Fish dan sukses dalam film episode Hannah Montana. dia juga pernah dinominasikan dalam Golden Globe Award. rencananya film ini akan ditayangkan di Indonesia pada juni 2009.

Comments

  1. dari berbagai sumber terus diracik jadi satu.. duh maaf aku nggak bisa comment di blog shania .. aku klik post commentnya nggak jalan .. ndak apa ya.. makasih dah berkunjung tar disalamin deh sama miley :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mimpi Didalam MIMPI - Inception (2010)

Dibawah Ancaman Spectral