Mimpi Didalam MIMPI - Inception (2010)

Film Cognito - INCEPTION, film yang di sutradarai oleh Christopher Nolan ini mendapat banyak perhatian di seluruh dunia. lebihnya lagi INCEPTION juga mendapat banyak pujian dari kritikus film. tak jarang juga kritikus film yang memberikan jempol terbaiknya untuk film ini.

Dom Cobb (Di Caprio) adalah ekstraktor yang dibayar untuk menyerang impian konglomerat bisnis dan mencuri ide-ide rahasia mereka. Cobb merampas paksa jiwa dengan keterampilan yang dimilikinya, meskipun lihai dalam melakukan pekerjaannya ia semakin dihantui oleh kenangan mendiang istrinya, Mal (Marion Cotillard), yang memiliki kebiasaan buruk selalu muncul di alam bawah sadar dan mendatangkan malapetaka pada misi-misinya.

Tapi kemudian, muncul Saito (Ken Watanabe) menyerahkan tanggung jawab membubarkan kerajaan bisnis saingannya Robert Fischer Jr (Cillian Murphy). Akhirnya bersama 'Brainiac' Cobb dengan tim spesialisnya, Arthur (Joseph Gordon-Levitt), Tom Hardy (Eames), sebuah "pemalsu", dan Yusuf (Dileep Rao), pemasok obat penenang.

buat lebih bikin penasaran mending liat aja langsung trailernya dibawah ini. dan tonton filmnya di bioskop terdekat.




Comments

Popular posts from this blog

Dibawah Ancaman Spectral