Toy Story 3 - Daycare Center Adventure

Film Cognito - Singgungan dengan toy story dimulai pada tahun 1995 ketika Pixar muncul yang dari waktu ke waktu meningkatkan kualitas graphis dan kreatifitasnya.

Karakter yang dikembangkan pun langsung akrab di hati penonton, membuat kita kembali merasakan layar lebar dengan pengalaman yang berbeda serta menyuguhi berbagai macam element dari petualangan, komedi dan drama. Toy Story 2 dan 2 jam bersama Woody (Tom Hanks), Buzz (Tim Allen), Jessie (Joan Cusack), Mr and Mrs Potato Head (Don Rickles and Estelle Harris), Hamm (John Ratzenberger), Res (Wallace Shawn), Slinky Dog (Blake Clark) and the aliens (Jeff Pidgeon) menjadi kenangan.

Sekarang di Toy Story 3 memiliki plot yang sama ketika seorang anak tumbuh berkembang menjadi dewasa. akan tetapi dalam Toy Story 3 penguatan ini ditambah setelah 11 tahun semenjak Toy Story terakhir

Mengisahkan tentang kesalahpahaman pengiriman ke pusat penitipan anak, yang seharusnya ke atas atap sebelum andy pergi ke kampusnya. Tugas woddylah untuk meyakinkan mainan lainnya bahwa mereka bukan dibuang.

Toy Story 3 adalah film yang harus ditonton, sebelum nonton kalo mau liat trailernya dulu monggo.. ^^




Comments

Popular posts from this blog

Mimpi Didalam MIMPI - Inception (2010)

Pocong Jumat Kliwon (2010)