HUGO (2012)

Film Cognito - Hugo Cabret adalah anak yatim piatu yang tinggal di balik tembok sebuah stasiun kereta api di paris pada tahun 1930-an. ia juga mampu memperbaik jam dan gadget lainnya karena ilmu yang diturunkan oleh ayah dan pamannya, dengan keahliannya inilah Hugo mampu mengoperasikan Jam di stasiun tetap berjalan. satu satunya hal yang menghubungkan Hugo dengan kematian ayahnya hanyalah sebuah automaton yang masih belum selesai diperbaiki karena memiliki kunci yang unik. Petualangan dimulai ketika Hugo bertemu dengan George Melies dan Putri angkatnya yang senang sekali dengan segala hal yang berbau petualangan.
Pada akhirnya Hugo berhasil mengetahui bahwa mereka memiliki koneksi antara ayahnya, automaton dan memory terpendam dalam diri George Melies.
Tidak diragukan lagi Film yang disutradarai oleh Martin Scorsese ini patut ditonton bersama keluarga. menegangkan dengan efek visual dan setting 3dnya yang memukau. tidak heran jika film ini mampu menyabet 5 nominasi oscar.

Director: Martin Scorsese Writers: John Logan (screenplay), Brian Selznick (book) Stars: Asa Butterfield, Chloƫ Grace Moretz and Christopher Lee

Comments

Popular posts from this blog

Mimpi Didalam MIMPI - Inception (2010)

Dibawah Ancaman Spectral