Dibawah Ancaman Spectral

Pada tahun 1971, Carolyn dan Roger Parren beserta keluarganya pindah ke rumah di Daerah Pertanian Rhode Island. Hal - hal aneh mulai terjadi dan semakin tinggi dengan munculnya teror - teror tengah malam, dalam keputus-asaan dan kengeriannya mereka mengontak penyelidik paranormal, Ed dan Lorraine Warren, Mereka mulai memeriksa rumah itu. tidak disangka seluruh area rumah dipenuhi oleh energi jahat yang kini menghantui keluarga Parren kemanapun mereka pergi. Untuk menghentikan teror ini Warren harus mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menghentikan kekacauan spectral beserta sumber yang terlibat dan menjadi ancaman.

Secara keseluruhan film horor ini sangat menegangkan, dan tentu saja berbeda dengan kisah horor sebelumnya. Mungkin perbedaan ini disebabkan kisah horor ini diangkat dari kisah nyata.

Kemasan yang disajikan oleh sang sutradara James Wan membuat tiap menit di film ini sulit untuk ditinggalkan. bangunan ceritanya dibuat mengalir dan menjadikan film ini film yang harus ditonton bagi anda yang menyukai ketegangan.

Di Amerika film ini mulai tayang pada tanggal 19 July dan di Cineplex Indonesia disajikan pada tanggal 20 July untuk sesi midnite. Berikut Kilasan film the conjuring. 

Sutradara : James Wan Penulis Naskah : Chad Hayes, Carey Hayes Pemeran : Vera Farmiga, Patrick Wilson, Lili Taylor | See full cast and crew

Comments

Popular posts from this blog

Mimpi Didalam MIMPI - Inception (2010)