Posting pertama

bikin blog baru lagi tentang review film... sering ke ezzy tapi ngga pernah ditulis parah juga kan mendingan di share mudah mudahan aja berguna.

pastinya temen temen ndak bakalan nemuin review film kayak sinema-indonesia dot com yang gila gilaan mereview dan merating film mulai dari bintang satu, dua, tiga, empat dan lima sampai dengan kancut plus nanah.

pernah juga sih nyoba-nyoba ngasih rating.. but, mungkin agak sedikit terlalu berlebihan kalo orang seperti gw merating - siapa gw hahaha - sutradara bukan, pemain bukan, penggiat seni juga sekedarnya. biarlah orang menyimpan pendapat dari apa yang pernah di tontonnya.. dan gw.. ya iseng aja bikin blog ini dan menghayal menjadi Dodi Mahendra atau ferrysiregar.

uhm.. dan pastinya gw mati rasa dalam selera - tapi kalo cewe tetep rasa nomor satu hahaa - jadi film apa aja gw tonton, dari mulai anime, bollywood, hollywood, sampe cibuburwood. jadi maaf isi blog ini hanyalah subjektif pribadi saya saja.

wish me luck ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Traitor 2008

Dibawah Ancaman Spectral

Pocong Jumat Kliwon (2010)